Minggu, 09 Agustus 2015

LED RUNNING TEXT / LED DISPLAY VIDEOTRON ( INDOOR / OUTDOOR ) hubungi aditya 0896 1939 5080




Running text atau tulisan berjalan adalah salah satu media elektronik yang sangat berguna untuk menyampaikan pesan dan informasi yang dapat juga digunakan sebagai sarana iklan. Running Text juga dikenal dengan sebutan Moving Sign. Dalam pengembangannya, Display Running text kini hadir tidak hanya menampilkan rangkaian tulisan berjalan, tapi juga bisa untuk menampilkan gambar atau logo.Running Text banyak dipilih orang sebagai sarana advertising, selain tampilan yang sangat cantik, running text tersendiri memiliki daya tarik bagi orang – orang di sekitar yang melihatnya. seperti yang kita ketahui, bahwa indra penglihatan manusia berupa mata sangat tertarik terhadap suatu pandangan yang cerah, berwarna, mencolok, dan lain dari sekelilingnya. Hal ini yang mendasari warna dari display running text mengundang mata orang di sekitarnya untuk melihat ke arahnya.

ADITYA ADV & PROMOTION. memiliki Toko Acrylic dan workshop Acrylic sendiri berlokasi di Jakarta , kami juga melayani penjualan running text dan pemesanan running text untuk seluruh kota di Indonesia.

Hubungi Aditya 081901072277 / 0896 1939 5080
hotline call/sms : 021.4259.753
Pin BB : 3249A314 / YM : tukangkasihinfo
Email  : cekdataorder@gmail.com
situs  : www.acrylicmurah.com

Alamat Workshop:
Jl. Utan Panjang Barat No 78 Kemayoran - Jakarta Pusat
Ancer Ancernya dari senen ke arah galur menuju Kemayoran, pinggir kali setelah jembatan ke dua maju lagi 50 meter sebelah kiri ada spanduknya ADITYA ADV & PROMOTION.

running text/videotron atau display lampu led berguna untuk menampilkan pesan text / video, agar semua pesan informasi dapt mudah ditampilkan secara bergantian dan secara animasi, media ini mudah dilihat dari kejauhan. Cocok untuk menampilkan profil perusahaan, produk, harga dan informasi lainya dan cocok diintegrasikan semua sistem monitoring. Cocok digunakan di toko, bank, mall, cafe, supermarket, restoran, hotel, busway, rumah sakit, kantor, bengkel, pabrik, dll. Support file gambar ( BMP, JPG, GIF, WMF, ICO) dan file video (AVI, MP4, MPG). Input informasi bisa dilakukan melalui komputer, laptop, HP, via interface USB, Serial, LAN dan WIFI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar