Minggu, 09 Agustus 2015

Stand Cake Wedding Acrylic hubungi aditya 0896 1939 5080




Kue ternyata tidak hanya enak untuk dimakan. Tetapi bila kita bisa menghiasi pajangan kuenya, tentu akan lebih indah dan menarik perhatian orang. Pajangan kue acrylic adalah salah satu wadah untuk menyajikan kue yang akan dihidangkan ataupun sebagai display untuk di toko anda. Pajangan kue acrylic ini kami buat 2 lapisan jadi total ada 3 lapisan yang bisa ditempatkan untuk meletakkan kuenya. Bagi anda yang memiliki usaha kue ataupun anda memiliki catering pajangan kue acrylic ini sangat cocok untuk mempercantik hiasan pajangan kue dari acrylic. Jika anda ingin membuat pajangan kue acrylic ini silakan hubungi kami, dengan senang hati kami akan melayani anda.

Hubungi kami segera di :
 Aditya 0896 1939 5080 / 021.4280.0872
hotline call/sms : 021.4259.753 / ESIA 021.9245.5665
Pin BB : 3249A314 / YM : tukangkasihinfo
Email : cekdataorder@gmail.com
situs : www.acrylicmurah.com
Alamat Workshop: Jl. Utan Panjang Barat No 78 Kemayoran – Jakarta Pusat
Ancer Ancernya dari senen ke arah galur menuju Kemayoran, pinggir kali setelah jembatan ke dua maju lagi 50 meter sebelah kiri ada spanduknya ADITYA ADV &

aditya production adalah solusi tepat bagi anda yang membutuhkan produk berbahan dasar acrylic seperti Display RAK OBAT, Display Handphone, Tempat Brosur, Kotak Amal, Kotak Undian, Tabung/ tube, Tempat Pajangan Produk di Pameran, Kotak Kosmetik, Kotak Tissiu, Display Rokok, Display Lampu, Huruf Timbul dari Acrylic, Gantungan Kunci, Kotak Saran, Jam Acrylic, Frame Foto, Rak Sepatu, Display Kacamata, Akuarium, Rak Etalase Jam, Display Perhiasan, Neon Box, Papan Reklame, Podium Acrylic, Rak Buku, Penutup/ Pelindung Monitor Komputer LCD/ TV LED, LOGO Perusahaan, Tempat ATK, penutup / penahan AC, tencard, no meja, Menu Meja, Jasa pembuatan pipa acrylik bending, Menerima pembuatan pipa/ tube acrylik bending dgn ukuran diameter permintaan, Rak Display, Tempat Brosur, puzzle, DLL. Dengan tenaga kerja yang ahli dan profesional dalam menangani pekerjaan kami mampu menghasilkan produk berkualitas dengan harga bersaing bahkan mungkin lebih murah dibandingkan tempat lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar